Masihkah Gadis Melayu Konservatif?

Siang ini saat lunch aku mendapatkan nikmat pemandangan yang indah. Seorang gadis melayu cantik dan bertubuh seksi memperlihatkan keindahan tubuhnya di depan mataku. Ia mengenakan kaus ketat orange menampakkan lengannya yang mulus dan sebagian dadanya. Celana pendek jean-nya sangat minim sehingga aku leluasa menikmati pahanya yang mulus.

Gadis melayu sexy. Maaf pahanya yang mulus tak begitu terlihat di foto ini.

Gadis melayu sexy. Maaf pahanya yang mulus tak begitu terlihat di foto ini padahal saat itu ia mengenakan hot pants yang super pendek.

Berlebihan? Hehehe… dari satu sisi mungkin juga sih. Soalnya aku sebetulnya bisa leluasa menikmati pemandangan indah yang bahkan lebih terbuka lagi dari gadis-gadis China. Wanita China, mulai dari gadis ABG sampai MILF dari berbagai golongan (mahasiswi, pekerja, ibu rumah tangga, turis, dsb.) memang biasanya lebih bermurah hati memperlihatkan kulit mereka kepada kaum adam.

Bagaimanapun juga, aku tetap sangat menghargai gadis melayu yang duduk di hadapanku itu. Soalnya mendapatkan pemandangan indah seperti itu dari seorang gadis melayu sangatlah langka. Penampilan gadis melayu di KL sehari-hari bisa dilihat dari cara berpakaian teman si gadis yang duduk di hadapannya itu. Bertudung dan sangat sedikit kulit yang diperlihatkan.

Malah awalnya aku sempat mengira dia itu seorang gadis china karena cara berpakaiannya. Setelah menperhatikan secara seksama, barulah aku ngeh kalau dia itu memang seorang melayu sejati! Amboi… Benar-benar bagaikan harta terpendam yang baru dibuka untuk dinikmati keindahannya…

Jadi, aku tetap sangat menghargai kemurahan hati si gadis melayu budiman yang dengan percaya diri menampilkan dirinya apa adanya bagi kaum adam seperti diriku…🙂

One response to “Masihkah Gadis Melayu Konservatif?

  1. myeroticjourney

    Gadis ini memang sangat menarik. Walaupun penampilannya begitu hot, sikapnya sama sekali tidak bitchy dan jual mahal. Malah sebaliknya sangat santun dan ramah.

    Aku sengaja duduk tepat di hadapannya ketika ia masih duduk sendirian dan teman-temannya belum datang supaya bisa mendapatkan posisi enak untuk menikmati keindahan ragawi gadis itu. Ia sama sekali tidak menunjukkan wajah yang kesal walaupun ia tahu di sekeliling kami masih banyak tempat yang kosong. Demikian pula saat aku memperhatikannya dengan seksama sambil makan.

    Saat seorang lelaki china hendak duduk di meja di sampingnya seperti nampak di dalam foto, dengan penuh pengertian, ia membantu menarik kursi di sampingnya yang menghalangi pria tersebut sambil tersenyum manis kepadanya.

    Mungkinkah ia termasuk tipe gadis submisif yang rajin melayani sesama…? Setibanya di rumah, aku bermasturbasi sambil membayangkan diriku bersetubuh dengan gadis melayu yang cantik dan sexy itu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s